Kejadian di Delta FM

on Tuesday, March 25, 2008

Priyadi kemarin diwawancarai oleh deltafm, untuk berbincang-bincang seputar apa itu blog. di tengah wawancara, pihak deltafm menghubungi roy suryo melalui telepon sebagai nara sumber kedua, dan seperti biasa beliau menyerang keberadaan blog itu sendiri.

old habits die hard, kata orang bule. tidak puas setelah wawancara telponnya selesai, roy suryo mengirimkan ke shahnaz haque sebagai salah satu pewawancara dari deltafm dua sms sebagai berikut:

Mbak Shahnaz Yth, ini HP-ku. Kalau perlu apa2, silahkan kontak langsung kapan saja. Soal blog tadi, terusterang saya hanya tidak ingin masyarakat (bisa jadi?) mendapatkan informasi menyesatkan, karena Delta mengundang narsum yang tidak jelas moralnya. Mohon bisa dicheck benar terlebih dahulu. Tq

dan

FYI saja, komunitas TI sekarang ini sedang berjuang “membersihkan” borok2 Internet di Indonesia. Upaya ini tidak mudah, banyak tantangan dari internal sendiri yg merasa terancam eksistensi (baca: kelakuan negatifnya). Kami juga bekerjasama erat dgn Depkominfo, ICT-Watch, APJII & Komisi Perlindungan Anak.

ah, rupanya seperti itulah moral dari seorang roy suryo.

0 comments: